Aplikasi Foto Selfie di Android

1. Camera360 Ultimate
Aplikasi ini mempunyai kelebihan ini adalah filternya yang membuat wajah ala korea yang mulus, putih, dan bersih tak bernoda. Untuk detail kemampuan Camera360 beserta update terakhir,
Camera360 Ultimate
Download Aplikasinya Disini
 
2. Selfie Studio: Flash Camera Selfie Studio Adalah Aplikasi yang masih baru dan hangat diperbincangkan oleh para selfiekers dunia. Karena namanya spesifik menggunakan kata Selfie, maka aplikasi ini hanya dapat dipakai dengan kamera depan (front facing) sebuah smartphone. Aplikasi ini juga mempunyai bundel filter, bingkai (frame), stiker yang gratis maupun berbayar. Untuk fitur defaultnya ada focus, crop, brightness, contrast, saturation dan sharpness plus beberapa fitur lain layaknya aplikasi foto standar.


selfie studio flash camera
Download Aplikasinya Disini

3. VSCO Cam
VSCO Cam adalah aplikasi foto editing, aplikasi sudah cukup lama nongol di Android, dan kekuatan aplikasi ini bukan di foto selfie namun lebih ke editing. memiliki fitur yang sangat komplit dan untuk fitur yang lengkapnya anda bisa membeli di app store google play.
vsco-cam
Download Aplikasinya Disini

4. Cymera
Aplikasi Android Asal  Korea ini terbilang lumayan lama namun jarang yang mendengar kemampuannya, kalau melihat fitur yang ditanamkan didalamnya maka patut diacungi jempol. kemampuan foto selfie adalah  untuk mengoptimalkan (kalau gak mau dikatakan memanipulasi) wajah seperti menghilangkan noda, membuat mata bulat, mengoptimalkan senyum, membuat wajah ramping.
Tampilan Aplikasi Cymera
Semoga setelah memakai aplikasi ini tidak ada tuntutan hukum karena dianggap menipu banyak orang.
Download Applikasinya disini

Questions, criticism, suggestions, and requests please comment below

EmoticonEmoticon