How to Private Browsing in Safari for iOS 7

Cara Menggunakan Private Browsing dengan Safari untuk iOS 7
Private Browsing adalah Safari modus browsing opsional yang menyebabkan tidak ada data dari sesi browsing yang akan disimpan, ini berarti tidak ada file cache, cookies, atau history browsing akan disimpan atau dikumpulkan di iOS, membuat sesi cukup anonim di sisi klien. Ini adalah pilihan browsing yang populer untuk berbagai alasan, dan sekarang lebih mudah untuk digunakan pada setiap iPhone, iPad, dan iPod touch, karena Anda sekarang dapat beralih pengaturan secara langsung di Safari, dan tanpa kehilangan semua halaman browser Safari yang sudah ada. Ini menawarkan perbaikan besar atas apa yang ada sebelumnya, tapi seperti banyak dari iOS posting perbaikan 7.0 besar, dapat membingungkan untuk menemukan sampai telah ditunjukkan kepada Anda.

Menggunakan opsi Private Browsing di Safari dengan iOS 7 (atau lebih baru) sangat mudah, dan fitur tersebut bekerja sama pada iPhone, iPad, dan iPod touch:

Buka Safari di iOS seperti biasa

Kunjungi halaman web manapun dan tekan pada URL untuk membuat URL bar dan tombol navigasi terlihat

Tekan ikon panel di sudut, yang tampak seperti dua kotak tumpang tindih

Pilih "Private" pilihan untuk mengaktifkan mode private browsing, kemudian pilih salah satu dari dua pilihan tentang halaman web yang ada:
- Tutup Semua - seperti kedengarannya, menutup semua jendela halaman web yang ada, secara efektif memulai sesi private browsing segar sementara kehilangan semua panel yang ada dan tab
- Jauhkan Semua - menjaga semua jendela halaman web yang ada dan panel, mengubahnya menjadi sesi privat

Jelajahi web seperti biasa, dikurangi cookies, history, atau cache storing

How to Private Browsing in Safari for iOS 7
"Keep All" Pengaturan sangat ideal untuk sebagian besar pengguna jika Anda tidak ingin kehilangan jendela sebelum Anda, dan jika Anda menggunakan Private Browsing pada seseorang elses perangkat untuk login ke layanan web online atau rekening itu mungkin pilihan yang paling perhatian . The "Tutup Semua" pilihan biasanya lebih berguna saat keluar dari modus pribadi.

Private Browsing sangat mudah untuk mengidentifikasi ketika itu diaktifkan karena unsur jendela browser berubah menjadi abu-abu gelap, baik pada layar halaman web individu, dan pada tampilan browser tab panel.

Questions, criticism, suggestions, and requests please comment below

EmoticonEmoticon